Lakukan Tindakan Nyata, Munawar Disinfektan Tempat Ibadah dan Beri Sembako Kepada Warga

Lakukan Tindakan Nyata, Munawar Disinfektan Tempat Ibadah dan Beri Sembako Kepada Warga

Riauaktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Munawar Syahputra, melakukan tindakan nyata dengan membantu masyarakat kecil ditengah mewabahnya Covid-19 di daerah pemilihannya, Senin (30/03/2020).

Di sejumlah lokasi di Kecamatan Marpoyan Damai, Munawar bersama timnya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid, panti asuhan dan rumah warga.

Tak cukup sampai disitu, Politisi NasDem ini juga membagikan sembako kepada masyarakat kecil. 

Pria yang duduk di Komisi II DPRD Kota Pekanbaru ini berharap bisa membantu dalam upaya untuk menanggulangi mewabahnya virus yang awalnya berasal dari negara Cina ini.

"Saat ini kita tidak bisa hanya berbicara karena masyarakat menunggu aksi nyata. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa sedikit mengurangi kecemasan terhadap warga dilingkungan sekitar," tuturnya. 

Salah seorang warga, Murdi menilai bantuan yang diberikan cukup berarti, karena masyarakat kecil saat ini sangat membutuhkan, mengingat anjuran pemerintah untuk mereka tidak keluar rumah.

Meskipun social distancing atau menjauhi kerumunan orang diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona, namun aksi kemanusiaan Munawar selaku wakil rakyat untuk menolong masyarakat terus berjalan.

"Kita ucapkan terimakasih, selaku wakil rakyat beliau menjalankan tugasnya. Disaat kita takut untuk keluar beliau datang memberi bantuan," singkatmya.

Sebelum melakukan kegiatan di Kecamatan Marpoyan Damai, Munawar juga sudah melakukan aksi lainnya di Kecamatan Bukit Raya. (DON)
 

Berita Lainnya

index